Harga dan Spesifikasi LG G Pro Lite

Ads:

Harga dan Spesifikasi LG G Pro Lite - Sukses dengan LG optimus G Pro, kali ini LG kembali mengeluarkan smartphone yang digadang sebagai penerusnya yakni LG G Pro Lite. Layar yang digunakan sama seperti LG G Pro yakni berukuran IPS 5.5 inchi. Namun pada LG G Pro Lite memiliki resolusi hanya qHD 540x960 piksel 200 ppi. LG G Pro Lite tetap menggunakan Corning Gorilla Glass 3 sebagai pelindung layar. Smartphone ini dikategorikan sebagai phablet. sesuai namanya maka dapat dikatakan LG G Pro Lite merupkan versi murah/lite dari LG G Pro dengan fitur dual-sim.

LG G Pro Lite

Desain
Secara desain masih seperti LG G Pro namun pada LG G Pro Lite tombol fisik yang sebelumnya diganti dengan tombol soft seperti tombol menu,home,back dan switch. Pada bagian depan juga terdapat kamera 1,3MP. Bagian atas ponsel terdapat port jack audio dan posisi stylus berada disisi sebelah kanan. Bagian bawah ponsel diisi dengan port microUSB serta 2 speaker. Tombol volume,kamera,serta power terdapat pada sisi kanan dan kiri ponsel. Bagian belakang dihiasi dengan kamera 8MP yang memiliki fitur autofokus dan LED Flash.

Fitur
LG G Pro lite menggunakan Optimus UI berbasiskan android 4.1 Jelly Bean sehingga anda tidak perlu heran bahwa banyak fitur unik yang dibawa seperti pada homecreen anda akan melihat widget weather,lockscreen akan memberikan informasi waktu dan tanggal yang berukuran besar sehingga membantu anda mengetahui jam dan hari,tampilan menu sudah 6x5 yang memungkinkan LG G Pro Lite menampilkan banyak aplikasi sepertihalnya phablet yang lain. Fitur Qslide yang membuat ponsel menjalankan aplikasi lain sembari menonton video, fitur knock on menjadikan ponsel dapat terkunci ketika anda mengetuk layar 2x begitu juga sebaliknya. Namun menurut informasi yang beredar fitur ini masih belum sempurna. Fitur yang menjadi andalan adalah Guest Mode yang memungkinkan anda dapat mengatur siapa yang boleh mengakses ponsel.

Kinerja
LG G Pro Lite hanya didukung oleh prosessor dual-core 1 GHz MT6577 dengan GPU PowerVR SGX 531 dan 1GB RAM berbeda dengan pendahulunya. Hal ini dapat dimaklumi karena phablet ini merupakan versi murahnya LG G Pro. Memory internal yang disediakan sebenarnya 8GB namun kapasitas yang dapat digunakan adalah 4.7GB. Sisanya sudah digunakan untuk aplikasi bawaan dan ROM namun anda tidak perlu khawatir karena phablet ini support MicroSD. Demi mendukung fitur Quick remote pada LG G Pro Lite disematkan konektivitas infrared. Dengan demikian andaa bisa menggunakan phablet ini sebagai remote alat rumah tangga anda seperti TV,AC,DVD dan Blue-Ray.

Spesifikasi Lengkap LG G Pro Lite

GENERAL Network GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 - SIM 1 & SIM 2 / 3G HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
LAYAR Tipe IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran 540 x 960 pixels, 5.5 inches (~200 ppi pixel density) Multitouch
DIMENSI Ukuran/Berat 150.2 x 76.9 x 9.4 mm / 161 g
AUDIO Fitur Vibration, MP3, WAV ringtones
Jack 3,5 mm Jack Audio
Speakerphone Ya
MEMORY Internal 8 GB, 1GB RAM
Eksternal MicroSD up to 32GB
DATA 3G HSDPA, 7.2 Mbps; HSUPA, 5.76 Mbps
EDGE Ya
GPRS Ya
WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, dual-band, Wi-Fi Direct, DLNA, Wi-Fi hotspot
Bluetooth Ya, v3.0 with A2DP
Infrared Tidak
USB/Port Ya, microUSB v2.0
KAMERA Primer 8 MP, 3264 x 2448 pixels, autofocus, LED flash Geo-tagging, face detection, panorama
Sekunder Ya, 1.3 MP
Video Record Ya, 1080p@30fps
BATERAI Tipe Li-Ion 3140 mAh battery
Standby Up to 845 h
Talk Time Up to 14 h 30 min
FITUR OS Android OS, v4.1.2 (Jelly Bean)
CPU Chipset MT6577 CPU Dual-core 1 GHz Cortex-A9 GPU PowerVR SGX531
Browser HTML5
GPS Ya, with A-GPS support and GLONASS
Messaging SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM, RSS
Java Ya, Via Java Emulator. Fitur tambahan: Sensors Accelerometer, gyro, proximity, compass, Radio FM, - Active noise cancellation with dedicated mic - SNS applications- Photo viewer/editor - Document viewer/editor - Organizer - Voice memo/dial/commands - Predictive text input
FITUR LAIN Multiple SIM Dual SIM GSM-GSM
Video Player MP4/H.264/H.263/WMV/DviX player
MP3 Player MP3/WMA/WAV/FLAC/eAAC+/AC3 player
Audio Record Ya
TV Tidak

Harga LG G Pro Lite
Sebagai versi ekonomis LG G Pro maka harga yang dibandrolkan untuk phablet ini adalah Rp 3.625.000.
Semoga artikel Harga dan Spesifikasi LG G Pro Lite bermanfaat bagi Anda. Jika anda suka dengan artikel Harga dan Spesifikasi LG G Pro Lite ini, like dan bagikan artikel Harga dan Spesifikasi LG G Pro Lite ketemanmu.

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter Digg Technorati Reddit

Posting Komentar

Gadget Gres | Harga HP 2014